Sabtu, 22 November 2014

Solid Perfume

solid perfume

Solid Perfume adalah parfum padat. Parfum dalam bentuk padat (tidak dalam bentuk cair seperti pada umumnya), sudah lama dikenal dan digemari di Eropa. Secara historis, salep dengan wewangian seperti ini telah digunakan sebagai jenis parfum yang solid sejak zaman Mesir. Wanginya lebih awet dari parfum cair dan dikenakan


Kelorina Solid Perfume berasal dari KSO infused Moringa Flower yang dipadatkan dengan pale yellow Besswax. Sangat aman di kulit karena memang untuk digunakan pada kulit, biasanya dipergelangan tangan, belakang telinga dan leher, atau pada jemari kaki dan tangan. Bentuk sangat solid bukan cream, sehingga penggunaannya sangat awet atau tidak cepat habis.


Bahan :
Moringa oil, Beeswax, Gliserin food grade. Infused Moringa flower.
Cara pakai : Gosokan ujung jemari ke dalam wadah Solid Perfume sampai lekat di ujung jari, lalu oleskan tipis dan merata pada pergelangan tangan (nadi), telinga atau belakang telinga, jari jemari kaki atau tangan, atau di tempat mana yang Anda sukai.

Manfaat : Membuat bagian-bagian kulit yang Anda olesi Solid Perfume bertambah wangi dan lembut. Selain wangi, karena bahan utamanya adalah KSO, maka Solid Perfume pun menutrisi kulit.

Netto : 10 gramKemasan Pot Acrylic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar