Sabtu, 22 November 2014

Nourish Skin

Cream minyak biji Kelor murni ini digunakan untuk memberikan nutrisi pada kulit wajah maupun tubuh, dari kepala hingga ujung kaki. Kandungan omega 3, 6, 9, antioksidan, vitamin dan mineral yang larut dalam lemak, menyerap dengan cepat kedalam lapisan kulit paling dalam.

Fungsinya seperti face masker dan body wraping, dengan mekanisme kerja menutup seluruh permukaan kulit dengan cream bernutrisi tinggi dan membiarkan meresap sampai lapisan kulit paling dalam.

Kandungan nutrisi dalam minyak biji Kelor, terutama phytonutrien, zeatin, akan memberikan efek mendorong bekerjanya sistem peremajaan kulit secara alami yaitu; pembelahan sel, terciptanya lapisan kulit baru lebih cepat, mendorong produksi kolagen, memperlambat proses penuaan, memperbaiki kerusakan kulit dan melindungi tubuh dari polusi (udara kotor dan sinar UV A+B). Hasilnya ? Kulit lebih kenyal, lentur, bercahaya dan merona merah. (Bila dilakukan seminggu sekali maka hasilnya sangat cepat (1-2 bulan), tapi ini tergantung dari tingkat keparahan kerusakan kulit anda).

Nouriskin bekerja sangat efektif untuk kulit kering, kusam dan pecah-pecah. Pada wajah, nouriskin akan menghilangkan kerutan akibat penuaan dini dan mengencangkan kembali kulit wajah anda.

Bahan :

Moringa oil (KSO), Olive oil, Sunflower oil, Oryza oil, Rose water, Gliserin food grade, pale yellow Beeswax (dari sarang lebah madu) dan infused Moringa flower.

Cara pakai :
  1. Oleskan tipis dan merata pada lapisan kulit wajah, sebagai pengganti cream malam kimia Anda. Pada saat Anda istirahat, biarkan produk ini memberikan nutrisi tinggi pada kulit wajah Anda, menyerap dengan cepat ke lapisan kulit paling dalam.
  2. Oleskan seluruh tubuh, tipis dan merata, sebagai cream untuk body wraping, lalu biarkan menyerap dan lanjutkan aktivitas Anda. Sebaiknya gunakan di sore hari atau setelah melakukan scrub atau lulur dengan Kelorina Seed Scrub/Lulur. Berbeda dengan Kelorina Body butter yang digunakan pada pagi hari untuk melindungi kulit Anda dari polusi saat beraktivitas di luar ruangan. Kelorina Nourish Skin digunakan di dalam ruangan untuk memberi nutrisi kulit Anda. Bagaimana pun, untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik, kulit Anda perlu ‘makan’ dan inilah ‘makan alami’ untuk kulit Anda.


Manfaat :
  1. Melembutkan lapisan kulit yang mengeras, melembabkan kulit dan menjaga kelembabannya, serta Memberikan nutrisi pada kulit.
  2. Mendorong bekerjanya sistem peremajaan kulit secara alami yaitu; pembelahan sel, terciptanya lapisan kulit baru lebih cepat, mendorong produksi kolagen, memperlambat proses penuaan, memperbaiki kerusakan kulit dan melindungi tubuh dari polusi (udara kotor dan sinar UV A+B).
  3. Membantu menciptakan Kulit yang lebih kenyal, lentur, bercahaya dan merona merah. (Bila dilakukan seminggu sekali maka hasilnya sangat cepat (1-2 bulan), tapi ini tergantung dari tingkat keparahan kerusakan kulit anda).
  4. Bekerja sangat efektif untuk kulit kering, kusam dan pecah-pecah. Pada wajah, nouriskin akan menghilangkan kerutan akibat penuaan dini dan mengencangkan kembali kulit wajah anda.
  5. Mendorong pengeluaran residu kimia kosmetik pada lapisan kulit Anda (detoksifikasi).


Isi bersih : 50 gram
Kemasan plastik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar