Sabtu, 22 November 2014

Home Spa


Kecantikan bagi kaum perempuan adalah anugrah Tuhan dan tentu saja harus dijaga. Namun banyak sekali yang tidak menyadari bahwa produk-produk yang digunakan untuk menjaga kecantikannya itu malah merusak wajahnya. Banyak produk kosmetik yang mengandung bahan kimia berbahaya. Memang benar dapat meningkatkan tampilan kulit untuk sementara, tetapi sebenarnya mempercepat proses penuaan dan menyebabkan lebih banyak kerusakan dalam jangka panjang ! Bahkan, racun dalam kosmetik dapat meresap ke dalam aliran darah serta mempengaruhi organ-organ dalam tubuh Anda.

Seiring pertambahan usia, kulit kehilangan kemampuan menghasilkan nutrisi yang melindunginya dari efek merusak dari hal-hal seperti paparan sinar matahari (UV), polusi dan radikal bebas. Hal itupun menghilangkan kemampuan untuk menahan air dalam sel nya. Akibatnya, kulit mulai kehilangan kekencangan dan elastisitas yang menyebabkan kulit menjadi keriput, kendur dan kekeringan. Wajah Anda pun akhirnya tampak tua dari usia sebenarnya.

Menjaga kulit tetap muda dan sehat, sebenarnya sangat sederhana yaitu memberikan kulit Anda dengan nutrisi yang dibutuhkan untuk perlindungan dan menyimpan air di dalam sel-sel kulit Anda – tanpa bahan kimia beracun yang sebenarnya mempercepat penuaan dalam jangka panjang.

Kelorina Home Spa adalah Paket produk Kelorina Skincare untuk perwatan tubuh yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Selain lebih mudah dan lebih ekonomis, juga lebih aman dari bahan-bahan kimia perawatan tubuh yang banyak digunakan oleh penyedia layanan Spa. Rangkaian produk Kelorina Home Spa 100 % berbahan alami yang dibuat sendiri dalam skala industri rumah tangga, bukan pabrikan atau produk masal.

Kelorina Home Spa memiliki bahan-bahan dasar pembentuk produk yang unik yaitu tanaman Kelor (Moringa oleifera), khususnya Minyak kernel biji Kelor yang dikenal dengan sebutan KSO (Kelorina Seed Oil). Oleh karena itu pula, prosedur perawatan tubuh Kelorina berbeda dan unik. Kami menyebutnya “Kelorina Way”.

Paket Kelorina Home Spa terdiri dari :
  • Seed Scrub/Lulur 50 gram
  • Body butter (50 gran)
  • Nourish Skin (50 gram)
  • Body Wash (100 ml)
  • Face Seed Soap (50 gram)
  • Masker Powder (50 gram)
  • Bonus Tas Kecil

Bahan :
Seluruh rangkaian produk Kelorina Home Spa berbasiskan bahan-bahan alami terbaik, yaitu minyak-minyak nabati dengan base Moringa Oil (KSO), Royal Moringa, Seed Kernel Powder, vegetable Glycerin, pale yellow beeswax, essensial oil dan rosewater.

Perawatan Wajah
Face Seed Soap


Penggunaan : menghapus makeup, sore hari sepulang bekerja, malam hari sebelum memakai Nourish Skin atau KSO. Lakukan setiap hari.


Masker Powder
Prinsip kerja : Membersihkan dan menutrisi wajah.
Penggunaan : Pagi atau sore hari, bisa dilanjutkan dengan memakai Nourish Skin atau KSO. Lakukan 3 hari sekali.

Nourish Skin
Prinsip kerja : Menutrisi kulit, mengatasi dan memperbaiki masalah kulit, mempercepat regenerasi sel-sel kulit wajah, melindungi wajah dari paparan sinar matahari dan polutan lainnya (radikal bebas).Penggunaan : Untuk hasil optimal, gunakan Face Seed Soap atau Masker Powder sebelumnya, pagi hari atau malam menjelang tidur.

Perawatan Tubuh


Seed Scrub/Lulur
Prinsip kerja : Membersihkan dan menutrisi kulit tubuh.
Penggunaan : Pagi atau sore hari, sebelum memakai Nourish Skin (body wrapp), lakukan seminggu sekali.

Body butterPrinsip kerja : melembutkan dan menutrisi lapisan kulit keras, melindungi kulit dari sinar matahari dan polutan lainnya (radikal bebas) dan menjaga kelembaban kulit.


Penggunaan : Massage cream untuk seluruh tubuh, sunblock dan lotion (oleskan tipis lalu usap dengan air), oleskan pada sikut, lutut, kuku, tumit dan sela-sela jari kaki atau bagian kulit lain yang menebal (kapalan). Lakukan seminggu sekali untuk massage.


Nourish Skin

Prinsip kerja : Menutrisi kulit tubuh, mengatasi masalah dan memperbaiki kulit tubuh, membuang racun dalam kulit, mempercepat regenerasi sel-sel kulit dan menjaga kelembaban kulit.
Penggunaan : Sore hari setelah menggunakan Seed Scrub/Luluran. Aplikasi pijatan ringan, body wrap, lakukan dua minggu sekali.


Body Wash: Gunakan seperti sabun mandi cair pada umumnya.

Berdasarkan pada bahan-bahan alami penyusunnya, terutama Moringa oil (KSO) sebagai base oil, maka Rangkaian Produk Kelorina Skin care memiliki :


  1. Fungsi dan sifat Terapeutik Unik
  2. Antioksidan
  3. Menangkal Radikal bebas yang merusak kulit.
  4. Anti-inflamasi
  5. Anti peradangan baik topikal dan internal.
  6. Anti-penuaan
  7. Memberikan nutrisi pada kulit, sehingga melindungi dan mencegah terjadinya penuaan dini.
  8. Anti-mikroba
  9. Menghilangkan bakteri dan jamur pada kulit.
  10. Desinfektan
  11. Digunakan untuk mengobati luka pada kulit.
  12. Emolien
  13. Mengembalikan dan menjaga kelembaban kulit.
  14. Stabil
  15. Moringa oil sebagai baseoil tidak tengik sampai lebih dari 5 tahun, sehingga menjadi pengawet alami dalam formula Kelorina Skincare.
  16. Exfoliant
  17. Mengangkat dan membersihkan sel kulit mati.
Manfaat Umum Produk Kelorina Skincare
  1. Memberikan Nutrisi Alami pada Kulit.
  2. Mencegah dan Memperbaiki Kerusakan Kulit akibat Radikal Bebas, Polusi Udara, Paparan Sinar Matahari (UV-A dan UV-B), dan Residu Bahan Kimia.
  3. Mencegah penuaan dini, kulit keriput, garis halus, bintik hitam dan noda pada wajah.
  4. Mengembalikan dan menjaga kelembaban alami kulit.
  5. Mengangkat dan membersihkan kulit mati, komedo, mengatasi jerawat dan mencegahnya kembali.
  6. Mengembalikan keremajaan kulit, elastisitas, kehalusan, kekenyalan dan rona merah alami.
  7. Membuat kulit wajah cerah, sehat alami dan bersinar.
  8. Meningkatkan metabolisme fisiologis dan Vitalitas sel-sel basal kulit wajah yang bekerja pada tingkat sel.
  9. Berfungsi sebagai pelembab, pelindung, penutrisi, anti penuaan dini, pembersih dan agen peremajaan kulit.
  10. Mendorong pembelahan sel-sel kulit muda, bahkan sebelum sel-sel kulit lama mati, sehingga kulit selalu tampak muda, cerah, bersinar dan sehat alami.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar