Minggu, 28 Desember 2014

Minyak Kezai

KEZAI oil adalah infused Royal Kelorina dalam minyak Zaitun. KEZAI memiliki seluruh manfaat dan khasiat minyak Zaitun dan Serbuk daun Kelor Royal Moringa bagi kesehatan kulit tubuh. Mengandung anti-oksidan kuat yang melindungi kulit tubuh dari radikal bebas, paparan sinar matahari dan organisme yang merusak permukaan kulit.

KEZAI megandung kadar tinggi asam Oleat yaitu asam lemak tak jenuh tunggal yang dikenal sebagai Omega 9, serta vitamin A, D, E dan K. Perpaduan kandungan Zaitun dan serbuk daun Kelor yang unik dalam KEZAI, membuat minyak ini sangat ideal untuk melindungi dan memelihara kesehatan seluruh kulit tubuh, serta mendorong pembelahan sel-sel kulit yang lebih cepat. Efek ini menghasilkan kulit yang selalu muda, kenyal, halus, sehat dan berkilau. Sebagai massage oil, KEZAI mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori kulit, memberikan nutrisi pada seluruh kulit tubuh dan juga melindungi seluruh kulit tubuh dari ancaman kanker kulit akibat dari paparan sinar matahari dan polusi udara.

KEZAI diaplikan sebagai massage oil, melancarkan peredaran seluruh tubuh sambil memberikan nutrisi penting pada seluruh lapisan kulit tubuh. Selain itu, digunakan pula untuk mengobati penyakit kulit seperti koreng, exim, gigitan serangga dan membantu mempercepat pengeringan luka pada kulit.

Bahan :

Royal Moringa, Olive oil dan Moringa flower.

Cara pakai :
Oleska KEZAI pada kulit yang bermasalah.
Gunakan sebagai minyak pijat (massage oil) untuk memijat seluruh tubuh.

Manfaat :

  • Melindungi dan memelihara kesehatan seluruh kulit tubuh,
  • Mendorong pembelahan sel-sel kulit yang lebih cepat. Efek ini menghasilkan kulit yang selalu muda, kenyal, halus, sehat dan berkilau.
  • Sebagai massage oil, KEZAI mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori kulit, memberikan nutrisi pada seluruh kulit tubuh dan juga melindungi seluruh kulit tubuh dari ancaman kanker kulit akibat dari paparan sinar matahari dan polusi udara.
  • Membantu membangun kolagen dalam kulit, Membantu mengurangi selulit,
  • Membantu penyembuhan masalah kulit, ruam, iritasi, jerawat, kulit kasar, kondisi kulit kering seperti dermatitis, eksim dan psoriasis.
  • Mendorong peremajaan kulit serta mencerahkan kulit kusam.
  • Antioksidan dan nutrisi membantu melawan kerusakan akibat radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan jaringan kulit dan menyebabkan pembentukan kerutan.
  • Hormon tanaman yang disebut sitokinin, yang membantu mempromosikan pertumbuhan sel dan menunda kerusakan jaringan kulit.
  • Telah digunakan untuk mengobati dan menyembuhkan kulit lecet kecil; luka ringan dan goresan, memar, luka bakar, gigitan serangga, ruam, dan sengatan matahari, radang dan infeksi kulit.
  • Mendorong pengeluaran residu kimia kosmetik pada lapisan kulit tubuh (detoksifikasi).

Netto : 100 ml
Kemasan botol
Harga : IDR 35.000,- / botol (belum termasuk ongkos kirim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar