Kamis, 21 Juni 2018

Berkualitas !, WA. 0822-3298-4953 Agen Bawang Hitam (Black Garlic)


Agen Bawang Hitam (Black Garlic)
Kami adalah produsen bawang hitam atau dikenal dengan Black Garlic. Kami berpengalaman dalam membuat bawang hitam sejak tahun 2015. Kami melayani pemesanan agen bawang hitam bonggol dan bawang hitam tunggal atau lanang.

Produk bawang hitam kami sebagian besar dijual dibeberapa agen kota seperti Agen Bawang Hitam Surabaya, Jakarta, Solo dan sekitar Kota Malang.Kami juga melayani pemesanan dari kota-kota lain di seuruh Indonesia. Pengiriman bisa menggunakan JNE, JNT, POS atau Ekspedisi Kereta Api seperti KIB.



Jual Bawang Hitam Tunggal

Selain menjual bawang hitam bonggol, kami juga jual bawang hitam tunggal. Bawang hitam tunggal kadang-kadang disebut bawang hitam lanang. Bawang hitam tunggal rasanya lebih manis dari bawanghitam bonggol.

Harga Bawang Hitam Per Kilo

Kami menyediakan bawang hitam dengan berbagai kemasan. Mulai dari kemasan 250 gram sampai dengan kemasan per kilo. Harga bawang hitam disesuaikan dengan jumlah pengambilan. Bagi pelanggan yang membutuhkan untuk keperluan pribadi biasanya pesan kemasan 250 gram sedangkan untuk pelanggan yang ingin dijual lagi bisa beli kemasan per kilo untuk dikemas ulang dalam kemasan lebih kecil. Informasi harga silakan hubungi kami di WA. 0822-3298-4953. 

Kami siap bekerjasama menjadi Suplier Bawang Hitam kepada yang ingin menjadi Agen Bawang Hitam di kota masing-masing. Jual Bawang Hitam saat ini merupakan peluang usaha yang sangat baik karena bawang hitam merupakan produk baru yang sedang trend di masyarakat. Di lihat dari segi persaingan masih sedikit apalagi di kota-kota luar jawa seperti Medan, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, Denpasar dan Mataram.

Agen Bawang Hitam


Khasiat Bawang Hitam 

Bawang Hitam khasiatnya sangat baik bagi kesehatan. Bawang hitam berfungsi untuk memperlancar peredaran darah, membersihkan lemak jahat dalam tubuh, meningkatkan stamina dan vitalitas, menurunkan gula darah, asam urat, darah tinggi, kolesterol. Bawang hitam menyehatkan kulit, memperlambat proses penuaan sehingga dikatakan sebagai resep panjang umur.

Info selengkapnya tentang agen bawang hitam surabaya, agen bawang hitam tunggal, harga bawang hitam per kilo, agen bawang hitam jakarta, harga bawang hitam tunggal, khasiat bawang hitam untuk kesehatan, agen bawang hitam di malang silakan hubungi kami di:

WA. 0822-3298-4953

Alamat kami:
Jl. Cokroaminoto 121, Lowoksari, Ngenep, Karangploso.
Malang - Jawa Timur


Bawang Hitam Tunggal

Agen Bawang Hitam Tunggal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar