Minggu, 13 September 2015

Keajaiban Black Garlic (Bawang Hitam) Untuk Kesehatan All In One

Jika Penderita DIABETES DENGAN KADAR GULA TINGGI MEMAKAN SETENGAH BONGGOL BLACK GARLIC TUNGGU 10 MENIT GULA DARAH BISA TURUN HINGGA 70-100. BISA DIBUKTIKAN !!!!!

Dalam “Medicinal and Aromatic Plant Science and Biotechnology Journals” Print : ISSN 1752- 3389, Editor in chief : Jaime A. Teixeira da Silva, Kagawa University Jepang, menyatakan hasil penelitian bahwa Ekstrak Bawang Putih Hitam (Allium sativum) kaya akan S-alil-L-sistein (SAC) dan mampu meningkatkan imunitas seluler untuk mendongkrak aktivitas NK (natural killer) yang memainkan peran penting dalam pemberantasan sel tumor.

Kesimpulannya,setelah difermentasi bawang putih hitam memiliki efek kesehatan yang lebih baik daripada bawang putih biasa. Terutama antioksidannya meningkat 2x dari bawang putih biasa.

Proses fermentasi juga membuat protein yang terkandung dalam bawang putih biasa terurai menjadi asam amino, karbohidratnya terurai menjadi fruktosa dan elemen nutrisinya meningkat dua kali. Walaupun difermentasi, kandungan aliin dalam Bawang Putih Hitam masih tetap terjaga dengan baik, karena kulit bawang putih tidak dikelupas saat proses fermentasi.

Beberapa manfaat yang bisa diperoleh dari Bawang Putih Hitam adalah : Anti kanker, menstabilkan gula darah, menstabilkan tekanan darah, menurunkan kadar kolesterol, antibakteri, antioksidan, meningkatkan kekebalan tubuh dan anti penuaan.

Bawang Putih Hitam terasa lezat seperti buah jelly yang manis sedikit asam, tidak berbau spesifik seperti bawang putih segar dan tidak menimbulkan iritasi pada usus dan lambung.
Di Korea, bawang putih hitam dikenal produk kesehatan dan sebagai makanan tambahan (jajanan/cemilan) yang kaya akan antioksidan.

Di Thailand, bawang putih hitam diklaim untuk meningkatkan umur panjang konsumen.
Tahun 2008 Amerika Serikat mulai memproduksi bawang putih hitam dan banyak restoran terkenal di sana yang memakai Bawang Putih Hitam sebagai Bahan Masakan dan Menu Salad.




BLACK GARLIC juga sangat berguna untuk:

  • Mengobati Kolestrol,
  • Tekanan darah tinggi,
  • Tumor 
  • Kanker
  • Myom
  • Awet Muda
  • Mempercantik Kulit
  • Membersihkan Darah
  • Mengobati Penyakit yang berkaitan dengan paru paru seperti asma, batuk, sesak nafas.
  • Mencegah Stroke/Serangan Jantung
  • Meringankan penyakit Parkinson
  • Membantu penderita Diabetes dengan mengkawal glukosa dalam darah dan meningkatkan insulin
  • Berfungsi membuang logam berat dalam badan seperti merkuri
  • Mencegah Alzheimer
  • Memperbaiki Sel Hati
  • Melegakan sakit-sakit Sendi/ Artritis
  • Membantu Menyehatkan Badan, dan masih banyak lagi.

CARA KONSUMSI BLACK GARLIC:


Ambil 2-4 siung setiap pagi, siang dan malam. (Sesuai usia, berat badan dan tingkat keseriusan penyakit)

Boleh dikonsumsi dalam jumlah banyak maksimal 1 bonggol utuh dalam sehari dibagi 3 x pagi, siang dan malam

Memperbanyak minum air putih/tidak kurang dari 10 gelas/hari ketika mengkonsumsi bawang hitam dalam jumlah yang banyak.

Mereka yang pertama kali konsumsi Black Garlic, dan seandainya mereka mengalami /menderita berbagai macam penyakit, mereka akan mengalami simptom2 (gejala tindak balas/efek posistif reaksi herbal) seperti kepala pusing /tegang di bagian leher dan sebagainya mengikuti tahap/tingkat penyakit seseorang. Walau bagaimanapun, ada juga yang tidak mengalami tindakbalas seperti itu. Semuanya tergantung kepada tahap/tingkat kesehatan masing-masing orang. Sekiranya mengalami simptom2/gejala seperti di atas, tidak usah bingung, khawatir, risau karena itu adalah tindak balas yang biasa dialami oleh mereka yang berpenyakit.Tindakbalas ini akan berhenti, tergantung pada tahap/tingkatan kesehatan individu. Ada yang akan kembali kepada normal setela 1/2 jam dan ada yang kembali normal setelah beberapa jam.

Tidak baik untuk

Orang yang alergi bawang putih
Orang yang akan menjalani pembedahan dalam waktu dekat
Orang yang sedang Migrain

Cara Penyimpanan

Simpan dalam tempat tertutup
Simpan dalam tempat yang sejuk
Jauhkan dari daerah yang lembab
Hindari cahaya matahari secara langsung

Harga: Rp. 80.000/pack (isi 10-12 bonggol)

Info Dan Pemesanan Black Garlic: HP/WA. 0822-3298-4953


Tidak ada komentar:

Posting Komentar