Jumat, 15 Mei 2015

Paket Hemat Perawatan Wajah Terbaik Berbasis Kelor


      1.      Face Foam Soap
Produk pembersih wajah kimia menggunakan Sodium lauryl sulfate (SLS) atau sulfactan dengan indeks iritasi yang cukup tinggi. Pada pemakaian awal, konsumen akan merasa kulitnya menjadi kesat dan bersih. Akan tetapi, sebenarnya lemak kulit yang berfungsi untuk proteksi menjadi terangkat. Hal ini menyebabkan proteksi kulit berkurang, sehingga kulit mudah meradang, iritasi, alergi, dan lainnya. Face Seed Soap berbahan minyak nabati alami dan serbuk Kernel biji Kelor, tanpa bahan kimia apapun dan tanpa pengawet, sangat aman digunakan untuk membersihkan wajah. Selain memiliki daya bersih sangat kuat untuk mengangkat kotoran di wajah, termasuk makeup yang tebal, polutan yang menyatu dengan minyak wajah dan menutupi pori, juga melembabkan dan menutrisi kulit. Rahasianya adalah kandungan protein pada serbuk kernel biji Kelor yang cukup tinggi dengan butiran halus yang melarutkan kotoran minyak dalam pori-pori. Butiran halus kernel biji Kelor ini akan ‘memijat’ syaraf-syarat dimuka dan melancarkan peredaran darahnya.
    2.      Masker
Kernel biji kelor sejak lama telah banyak digunakan untuk membuat produk-produk perawatan kulit dengan fungsi membantu membuat wajah bebas dari jerawat, komedo, bintik-bintik hitam, kusam dan kasar. Serbuk daun Kelor mengandung 46 antioksidan, 38 anti inflamasi dan 18 asam amino, mengandung multi vitamin, mineral serta phytonutrien, seperti zeatin. Zeatin adalah zat anti penuaan kuat yang terdapat dalam Kelor dengan jumlah ribuan kali lipat tanaman lainnya.  Zeatin ini mendorong pembelahan sel-sel muda lebih cepat, bahkan sebelum sel-sel tua mati dan luruh dari kulit. Efek dari Zeatin inilah yang menyebabkan Kelor tanaman paling dicari dalam dunia kecantikan kulit, karena menghasilkan peremajaan kulit yang alami.
3.      Kelor Seed Oil (KSO)
Minyak biji Kelor sudah dikenal selama ribuan tahun. Sejak zaman Mesir Kuno digunakan oleh Cleopatra, itulah mengapa selalu ada pas minyak Kelor di setiap Piramida di Mesir. KSO adalah minyak biji Kelor murni, merupakan minyak nabati alami yang dikenal dunia dengan nama Ben oils. Biji Kelor matang dan kering pohon dari pohon Kelor yang berusia lebih dari 10 tahun, dikupas kulit bijinya dan diambil bagian daging dalamnya (kernel). KSO dibuat dengan cara memeras kernel dengan mesin pemeras ulir (screwpress). KSO sangat lembut mengelupas kulit mati dan membersihkannya dari seluruh permukaan kulit wajah, menormalkan kembali kelembaban, kelenturan, kekenyalan dan rona merah wajah, serta memeliharanya tetap seperti itu. Penggunaan yang rutin dan terus menerus pada kulit wajah memberikan efek kulit muda, sehat dan bercahaya. KSO merupakan all in one skin care pada wajah yang berfungsi sebagai pembersih, pelembab, pelindung, pengganti lotion dan cream berbahan kimia sintetis. Sekaligus menghindari kulit tubuh anda dari polusi, paparan sinar matahari (UV) dan residu zat kimia sintetis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar